DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

KARYA BAKTI TNI TAHUN 2021 DI DESA BALUN KECAMATAN TURI

Rabu (30/06/2021) Bupati Lamongan membuka dengan resmi Karya Bakti TNI yang difokuskan di Desa Balun Kecamatan Turi dengan ditandai pemukulan Gong oleh Bupati Lamongan pada saat acara ceremonial di Kantor Balai Desa Balun Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan.
Karya Bakti TNI Kodim 0812 Kabupaten Lamongan Tahun 2021 bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan dalam mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun nonfisik serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
“Kegiatan-kegiatan pembangunan di Kabupaten Lamongan secara konsisten dilaksanakan di Desa se-Kabupaten Lamongan diantaranya seperti kegiatan JAMULA (Jalan Mulus Lamongan) dan Pembangunan RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) bagi masyarakat tidak mampu”, Tutur Bupati Lamongan saat memberi sambutan.
Kegiatan Karya Bakti TNI diharapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan serta terjalinnya kerjasama dan kebersamaan antara TNI dan jajaran Pemerintah Daerah dalam membangun negeri, sekaligus menjadi alat perjuangan TNI dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
#Karya_Bakti_TNI2021