DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

DINAS PMD LAMONGAN GELAR PEMBINAN KADER PKK KABUPATEN LAMONGAN DI PENDOPO LOKATANTRA DENGAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Sobat Desa, hari ini senin (28/06/2021), Bertempat di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Dinas PMD Kabupaten Lamongan selenggarakan kegiatan Pembinaan Kader PKK dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.
Peserta yang hadir dalam acara tersebut diperiksa suhu tubuhnya menggunakan Thermogan, dan mencuci tangan di washtafel yang telah disediakan sebelum mengisi daftar hadir. Pemeriksaan secara ketat pun dilakukan setelah peserta datang diruangan Aula Pendopo Lokatantra dengan menjaga jarak dan bermasker.
Materi-materi yang disampaikan pada acara tersebut antara lain :
1. Materi Kelembagaan TP PKK Kabupaten Lamongan oleh Ibu Anis Yuhronur Efendi, S.Kep Ners selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan
2. Materi Administrasi Tim Penggerak PKK oleh Ibu Ir. Sulityani Eka Puspa, MM selaku Sekretaris PKK Kabupaten Lamongan
Pembinaan kader PKK ini selain untuk mensinkronkan program PKK antara kabupaten hingga desa, juga untuk meningkatkan motivasi para kader dalam melaksanakan kegiatan. Termasuk untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader dalam memberdayakan masyarakat di desa kelurahan masing-masing.