Mei

27

 2021

DINAS PMD LAMONGAN RAIH PENGHARGAAN TERBAIK KEDUA DALAM LOMBA WEBSITE OPD SE-KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 1227
 27-Mei-2021
Perkembangan internet dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari sisi pengguna aktifnya. Setiap orang tentu mengakses internet dengan menggunakan berbagai perangkat, mulai dari handphone, desktop, mobile, hingga tablet. Dan website adalah salah satu media yang paling sering untuk diakses dan digunakan dalam mencari berbagai informasi dan sarana komunikasi.
Contoh website yang sering digunakan dalam kehidupan sehari – hari, yaitu Google, Twitter, Facebook, Detik, CNN, dan lain sebagainya. Tentu saja dari berbagai website yang tersedia, memiliki fungsi dan fitur yang berbeda pula, ada yang bergerak di bidang e-commerce, media sosial, bisnis, media informasi, dan lain – lain.
Kemarin (Rabu, 26/05/2021) pada acara puncak Pasamuan Agung di Pendopo Lokatantra Lamongan yang merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Lamongan ke-452 Tahun 2021, Dinas PMD Kabupaten Lamongan menerima Penghargaan Terbaik Kedua dalam Lomba website OPD Se-Kabupaten Lamongan dengan skor nilai 93,8 berbeda tipis dengan Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan yang meraih Juara Pertama dengan nilai 96,9.
Dengan memaksimalkan penggunaan Website dan Media Sosial diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik dan bermutu dari segi Informasi digital kepada Masyarakat Kabupaten Lamongan Umumnya. Mari bersama-sama mengembangkan informasi publik demi kemajuan Kabupaten Lamongan yang berbasis Smart City.
"BANGKIT BERSAMA MENUJU KEJAYAAN"???
JAYALAH LAMONGAN???

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023