April

26

 2021

DINAS PMD LAMONGAN ADAKAN BIMTEK BUMDESA DAN WARLA GUNA MENDUKUNG PENINGKATAN DAN PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI DESA

 dinpmd
 1232
 26-April-2021
Senin (26/04/2021) Bertempat diruang pertemuan Dinas PMD Lamongan hari ini telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Badan Usaha Milik Desa (BUMDESA) dan Warung Lamongan (WARLA).
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bpk Khusnul Yaqin, S.Si) Menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Kepala Desa lembor, TA PED & Direktur Bumdesa Pemaring Drajat.
Tujuan utama dari kegiatan Bimtek BUMDESA dan WARLA ini adalah memberikan pemahaman pentingnya membangun BUMDESA & WARLA, karena sangat menguntungkan bagi peningkatan perekonomian desa. Pemahaman yang dimaksud mulai dari bagaimana penyusunan AD/ART, SOP BUMDESA & WARLA serta Peraturan Desa (Perdes) yang dibuat untuk mengatur dan sebagai landasan hukum yang kuat bagi BUMDESA & WARLA
Dengan terciptanya sebuah BUMDESA & WARLA diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan BUMDESA & WARLA yang sudah mengetahui potensi yang ada di desanya. Sehingga setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta siap untuk dapat lebih mempromosikan produk atau potensi yang ada di desanya masing-masing.

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023