Antusiasme Masyarakat Lamongan Sambut Kirab Api Porprov VI Jawa Timur

Kabupaten Lamongan terlihat sangat antusias menyambut Pekan Olahraga Provinsi VI Jawa Timur 2019.  Porprov VI 2019 kali ini diikuti oleh 28 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur dengan peserta sebanyak 10 ribu lebih. Ajang Porprov VI Jatim 2019 kali ini akan belangsung mulai 6-13 Juli  di gelar di empat kabupaten di Jawa Timur yaitu: Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik. Seluruh peserta akan memperebutkan 525 medali dengan sekitar 40 cabang olahraga.

Sebelum dimulainya gelaran Porprov VI Jawa Timur, serangkaian acara diadakan oleh kabupaten-kabupaten tuan rumah, salah satunya adalah kirab obor Porprov. Tepatnya di Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan 03 Juli 2019 Masyarakat sekitar sambut api obor Porprov.

Di pagi menjelang siang dengan panas yang terik tak menyurutkan niat masyarakat sambut obor tersebut. Api porprov diserahkan dari Tuban kepada Lamongan yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi. Saat penerimaan api porprov diiringi oleh tepuk tangan yang begitu meriah dari masyarakat Lamongan sembari meneriakkan “ LAMONGANNNN JUARAAAA!! LAMONGAN JUARAAA!!!! LAMONGAN JUARAAAAA!! (Fajar Sulistyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *