Rapat Tim audit kearsipan Persiapan Pengawasan Internal

Pada hari Rabu 19 Juni 2019, Dinas  Kearsipan Daerah Lamongan melalui Bidang Pengawasan telah melakukan  Rapat Persiapan Tim Pengawasan Internal  Organisasi Perangkat Daerah dan BUMD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kearsipan Daerah Lamongan di Ruang Rapat Dinas. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan Sumber Daya  Manusia          ( SDM) yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas Tim Pengawas Kearsipan Internal.

Selanjutnya acara diserahkan kepada Kepala Seksi Pengawasan OPD selaku pimpinan yang bertanggungjawab dalam kegiatan pengawasan kearsipan internal menyampaikan bahwa dengan adanya rapat persiapan tim pengawas kearsipan, diharapkan audit kearsipan dapat segera terlaksana secara baik dan lancar. Selain itu jumlah sasaran audit sebanyak 68 Instansi yang terdiri dari OPD dan BUMD yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 26 Juni 2019 sampai dengan selesai.

Peserta rapat persiapan pengawasan internal terdiri Tim yang telah mendapatkan SK dari Bupati Lamongan. Bupati berharap dengan adanya audit kearsipan instansi dapat tertib dan sadar arsip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *