Kejutan, Dinas Arsip Dapat Kunjungan Bapak Bupati Lamongan

Pagi ini 13/7/2018, Dinas Kearsipan Daerah Kabupaten Lamongan (Dinarsda) suasana begitu riuh dan penuh kebahagiaan. Usut punya usut ternyata mereka bersiap menyambut kedatangan Bapak Bupati Lamongan, Fadeli.

Kedatangan pemimpin tertinggi Daerah Lamongan tersebut didampingi  Ibu Wakil Bupati Kartika dan tak ketinggalan pula Sekretaris Daerah, Yuhronur Efendi. Kunjungan ini di sambut dengan penuh harapan agar Dinas Kearsipan Lamongan makin diakui eksistensinya.

Bapak Kepala Dinas, Gunadi, terlihat antusias menyambut Bupati sekaligus memberikan beberapa masukan tentang kelebihan dan kelemahan Dinarsda. Harapan terbesar tentu agar kearsipan mampu mendukung proses pembangunan di Lamongan.

Sebagai penjaga proses pembangunan melalui dokumentasi kegiatan yang otentik tentu peranan ini tidak kecil. Semoga kehadiran bupati lamongan di Dinarsda ini mampu memberikan bukti bahwa para penentu kebijakan di Lamongan kini sudah mempunyai pandangan dan perhatian lebih tentang kinerja pengelolaan kearsipan di Lamongan. Bravo arsip lamongan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *