pengawalan pemberangkatan pengesahan warga baru PSHT

Posted By Kecamatan Sukorame | 21 Juli 2023

Jumat Tanggal 1 Muharam 1445H yang bertepatan pada tanggal 21 Juli 2023 merupakan bulan yang istimewa khususnya bagi Persaudaraan Setia Hati Terate yang melaksanakan tradisinya untuk melaksanakan Pengesahan Warga Baru-nya. Camat Sukorame Bapak Sujirman Sholeh, SE.,MM memimpin pemberangkatan pengesahan warga baru PSHT yang didampingi oleh Bapak Kapolsek, Bapak Danramil, serta ketua ranting PSHT Sukorame. 

beberapa anggota Satpol PP serta anggota Polsek Sukorame ditempatkan dititik-titik rawan terjadinya tawuran/konvoi hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan selama proses pengesahan berlangsung maupun sesudah.

sekitar Sabtu dini hari  warga baru PSHT kembali dari acara dan tetap mendapatkan pengawalan dari anggota Satpol PP dan anggota Polsek Sukorame, "acara pengesahan warga baru PSHT berjalan dengan lancar serta semua yang telah di sahkan telah kembali di titik kumpul semula di padepokan ranting sukorame dalam kondisi aman, lancar terkendali" pungkas Bapak Sadirin staf Pol PP Kecamatan Sukorame.