SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

KOMISI B GELAR RAPAT HEARING DENGAN BEBERAPA OPD

Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan menggelar rapat hearing dengan dihadiri beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kabupaten Lamongan, diantaranya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Sumber Daya Alam Kabupaten Lamongan. Rapat hearing Komisi B terebut di mulai pada pukul 13.00 WIB dilaksanakan di Ruang Banggar DPRD Kabupaten Lamongan. Rapat hearing tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan serta masing-masing SKPD dihadiri oleh masing-masing Kepala SKPD tekait dengan didampingi oleh jajarannya.

Rapat hearing tersebut berjalan dengan sangat baik dan tertetib. Rapat hearing Komisi B tersbut membahas penyaluran BLT cukai petani tembakai dan buruh pabrik rokok serta pupuk bersubsidi. Setelah adanya rapat heraing tersebut diharapkan seluruh keluhan dapat diselesaikan dengan koordinasi antara Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan dibidang Legislatif dan SKPD terkait dibidang Eksekutif.

Rapat hearing tersebut menjadi bagian dari silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, disisi lain Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Sumber Daya Alam merupakan mitra kerja Komisi B DPRD Kabupaten Lamongan yang seharusnya menyelesaikan urusan Pemerintahan untuk menjadikan Kabupaten Lamongan menjadi yang lebih baik serta membangun Kabupaten Lamongan yang berkeadilan seperti sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Lamongan.