Berita RUMAH SAKIT UMUM DAERAH NGIMBANG

PENGUMUMAN PEMENANG KEGIATAN LOMBA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HKN-57 TAHUN 2021 RSUD NGIMBANG LAMONGAN




Pada hari selasa tanggal 16 November Tahun 2021 adalah  hari yang ditunggu-tungu semua Karyawan RSUD Ngimbang Lamongan bertepatan dengan kegiatan rutinan  Apel pagi dihalaman Rumah Sakit, selaku Pimpinan  Apel bu Direktur dr. AINI MAS’IDHA, M.MRS mengumumkan secara langsung  pemenang  perlombaan baik Lomba Karyawan Terbaik Tahun 2021, Lomba Design Media Promosi & Lomba Room Branding.

Pemenang perlombaan Karyawan Terbaik Tahun 2021 jatuh pada saudara Deltario Novian Joko S., S.Kep.Ns selaku perawat di Instalasi Gawat Darurat RSUD Ngimbang dan yang masuk 5 besar antara lain Dwi Rahmi Damayanti, A.Md.Keb, Enisyatul Khoiriyah, A.Md.Keb, Enok Iswahyuni A.Md.Keb dan Supriyadi, S.Kep.Ns. 

Adapun untuk pemenang Kategori Lomba Design Media Promosi yang terpilih untuk Juara I :Instalasi Rawat Jalan (IRJ), Juara II : Instalasi Bedah Sentral (IBS) dan Juara III : Bagian Keuangan , Umum & Program. Sedangkan pemenang Lomba Room  Branding untuk Juara I : Keuangan , Umum & Program,  Juara II : Bidang Pelayanan & Juara III : Rawat Inap Graha Medika.

“Tidak ada yang kalah dalam perlombaan ini, bagi saya semua adalah pemenang karena seluruh karyawan  sangat antusias memberikan yang terbaik. Semoga semangat memperingati HKN ke-57 ini mendorong serta memotivasi kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien di Rumah Sakit tercinta ini” pungkas Direktur sekaligus menutup Apel rutinan pagi.

Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat.... Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku?☺️?


#rsudngimbanglamongan #rsudngimbang #harikesehatannasional #hkn #hkn57 #lamonganmegilan #lamonganhit #SalamCepatTerasa