SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN II TAHUN 2024

Lainnya 28 Juli 2024

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN II TAHUN 2024

Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik, serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, perlu disusun Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai tolok ukur dalam menilai tingkat kualitas pelayanan.

Pada bulan April-Juni tahun 2024, Puskesmas Paciran telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat tribulan pertama. Survei ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tentang pelayanan kesehatan di Puskesmas Paciran. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tentang pelayanan kesehatan di Puskesmas Paciran diukur sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017. Terdapat 9 unsur pelayanan yang dikaji dalam melakukan penilaian dan perhitungan indeks kepuasan Masyarakat.

Dalam Survei Kepuasan Masyarakat tersebut didapatkan hasil bahwa kualitas pelayanan di Puskesmas Paciran termasuk dalam kategori “Baik” dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 87,20 akan tetapi perlu dilakukan peningkatan dalam perilaku petugas dalma memberikan pelayanan meskipun secara keseluruhan unsur-unsur pelayanan sudah baik.

Posting Lainnya
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN IV TAHUN 2024
29 Januari 2025
Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan [......]
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN III TAHUN 2024
27 Oktober 2024
Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan [......]
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIBULAN I TAHUN 2024
25 April 2024
Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan [......]

PUSKESMAS PACIRAN

  • Jl. Raya Deandles No. 78 Paciran Lamongan
  • puskesmas-paciran@lamongankab.go.id
  • +6282141664935
  • +6285608080350
© 2025 Puskesmas Paciran Kabupaten Lamongan