DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 29 Juli 2024

PENILAIAN DAK BIDANG IRIGASI TAHUN ANGGARAN 2025 GELOMBANG II

Yogyakarta, 29/07/2024. Staff Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Kab. Lamongan , Bidang Pembangunan Dan Rehabilitasi , menindak lanjuti surat sekaligus undangan dari Kementrian PU.PR Sekretariat Jenderal Pusat Fasilitas Infrastruktur Daerah mengenahi Penilaihan DAK Bidang Irigasi Tahun Anggaran 2025 Gelombang II Bertempat di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Rapat tersebut sehubungan dengan berakhirnya fase pengusulan dalam aplikasi KRISNA DAK per tanggal 14 Juli 2024 dan Surat Kementrian keuangan tanggal 13 Juni 2024 perihal: Pedoman Penyusunan dan Penyampaian Usulan Dana Lokasi Khusus Fisik (DAK DISIK) oleh Pemerintah Daerah sebagai Dasar Pengalokasian DAK FISIK Tahun Anggaran 2025.

Hal ini, Sebagai wujud pembangunan Zona Integritas, Pusat Fasilitasi Insfratruktur Daerah berkomitmen melaksanakan tugas secara profesional, akuntabel, bersih dari korupsi dan tidak ada konflik kepentingan, serta tetap menerapkan prinsip kehati-hatian dan berpedoman pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.