DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 10 Juni 2024

Pembukaan orientasi PPPK tahap 2 di Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air

Pembukaan orientasi PPPK tahap 2 di Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air berlangsung di ruang rapat pada Hari senin, 10 Juni 2024 pukul 11.35 WIB - 13.00 WIB oleh bapak mulyono selaku sekretaris dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air dan di dampingi oleh bapak Ashari selaku Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Penyambutan pembukaan orientasi berlangsung dengan hangat dan sederhana. Kegiatan pembukaan dimulai dengan ucapan selamat kepada peserta orientasi PPPK, pengenalan peserta orientasi PPPK dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Mulyono dalam sambutannya bapak Mulyono memberikan beberapa pengarahan kepada 13 peserta orientasi PPPK tahap 2 adapun pengarahan yang diberikan berupa:

1. Kegiatan yang akan dilaksanakan peserta orientasi selama berada di dinas PU SDA Lamongan mulai jam berangkat, jam pulang, jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan setiap hari hingga kegiatan pada hari terakhir lengkap dengan kegiatan penutupan.

2. Mengenalkan tugas bidang2 yang ada di Dinas PU SDA Lamongan secara garis besar.

3. Memberikan gambaran secara garis besar bagaimana proses kerja di lingkungan dinas PU SDA Lamongan sampai bagaimana proses kerja lapangan yang dilakukan oleh pegawai di dinas PU SDA Lamongan.

4. Bapak mulyono juga mengenalkan inovasi2 dan penghargaan yang sudah dilaksanakan dan diperoleh Dinas PU SDA Lamongan.

Selain memberikan pengarahan, pengenalan dan penjelasan secara garis besar kepada 13 peserta orientasi PPPK tahap ll di dinas PU SDA Lamongan bapak mulyono juga menerima masukan berupa saran atau kiat-kiat inovatif yang mendukung agar Dinas PU SDA Lamongan semakin maju dan berkembang.