DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 03 Juni 2024

PEMBUKAAN ORIENTASI PENGENALAN/PENGUATAN JIWA KORSA PPPK FORMASI 2023 DI DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR KAB. LAMONGAN

Lamongan (03/06/2024). Dalam rangkaian tahapan pelaksanaan pengadaan ASN formasi 2023, dilaksanakan kegiatan Orientasi Pengenalan/Penguatan Jiwa Korsa bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Gajah Mada lantai 7 Gedung Pemda Lamongan dan dibuka oleh Sekretaris Daerah kab. Lamongan, bpk. Drs. H. Moh. Nalikan,. M.M., yang dihadiri oleh 582 orang PPPK peserta tahap 1, serta Kepala dan Staff BKPSDM Kab. Lamongan. Seluruh peserta kegiatan orientasi PPPK tahap 1 terbagi dalam beberapa kelompok kecil yang bertempat di 47 unit kerja Lingkungan Kab. Lamongan. 

Kegiatan selanjutnya, para peseta datang ke lokasi unit kerja tempat orientasi yang telah ditentukan, dilakukan pembukaan dan pengarahan orientasi di Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Pemkab Lamongan. Sebanyak 13 orang mengikuti serangkaian kegiatan dengan antusias.