April

26

 2023

Silaturrahmi Bupati Lamongan Bersama Warga Bulubrangsi




Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri acara halal bihalal yang dikemas melalui kegiatan jalan sehat, Rabu (26/4) di Desa Bulubrangsi Kecamatan Laren.

Jalan sehat yang diadakan oleh perantau warga Desa Bulubrangsi di Negeri Jiran Malaysia atau yang terhimpun dalam Himpunan Warga Muhammadiyah Bulubrangsi (HWMB) melibatkan seluruh masyarakat sekitar. Menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes kegiatan halal bihalal dengan kegiatan jalan sehat ini sangat efektif dan menarik.

"Pertama-tama saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, karena Idul Fitri identik dengan kegiatan halal bihalal maka kegiatan yang digelar HWMB ini sangat menarik. Dari satu sisi akan mengumpulkan banyak massa untuk halal bihalal serta silaturahmi, dan disisi lain akan memotivasi masyarakat untuk tetap beraktivitas dengan sehat," tutur Pak Yes.

Selanjutnya Pak Yes berkesempatan melakukan pengundian kupon dengan aneka doorprize mulai dari 1 tiket pulang ke Malaysia, mesin cuci, sepeda, kipas angin, magic com, dan hadiah menarik lainnya.

Sesuai dengan nama kegiatannya, jalan sehat yang dimulai pukul setengah 6 pagi ini dilengkapi dengan fasilitas pelayanan cek kesehatan gratis, dimana terdapat pelayanan cek kolesterol, asam urat, gula darah, dan tensi darah.

Diterangkan oleh Ketua HWMB Khoirul, bahwa selain jalan sehat juga telah didahului rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat, diantaranya ialah tausiyah keislaman dan buka bersama.

"Seluruh kegiatan yang kami selenggarakan bertujuan untuk silaturahmi bersama masyarakat, pada hari ini karena momennya bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri maka kami kemas halal bihalal secara sehat dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama warga setempat," terang Khoirul.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES