November

27

 2022

Gowes Bareng Tandai HUT Korpi Ke-51




Kemeriahan peringatan HUT Korpri Ke-51 dan TNI Ke-77 di Kabupaten Lamongan masih berlanjut dengan gowes bareng Korpri dan Polri untuk TNI, yang diberangkatkan dan diikuti secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta jajaran forkopimda di depan pendopo Lokananta Lamongan, Minggu (27/11).

Gowes yang diikuti 2500 peserta ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi biker-biker dari Lamongan maupun dari luar Lamongan. Sebab, gowes bareng ini tak hanya disambut antusias oleh warga Lamongan saja melaikan juga dari Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Pasuruan, Sidoarjo, Jombang, Pati, dan lainnya. 

Dengan menyusuri rute sejauh 20 km, Pak Yes berharap, para peserta gowes dapat mengikuti dengan hati yang senang dan bahagia. "Para bikers dari Lamongan dan kota-kota lainnya yang ada di Jawa timur, ahamdulillah hari ini kita akan gowes 20 km. Selamat bersepeda dan mudah-mudahan semua bahagia semua senang," kata Pak Yes

Mendapatkan kado istimewa dari jajaran korpri dan masyarakat, Dandim 0812 Lamongan Kav. Endi Siswanto, mengapresiasi atas inisiasi dan kolaborasi yang terjalin dengan baik.

"TNI tidak ada artinya tanpa kehadiran masyarakat, TNI tidak ada artinya tidak terintegrasi dengan seluruh komponen masyarakat oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga besar TNI mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya pada seluruh lapisan masyarakat," ucapnya

Disela kegiatan gowes bareng juga digelar pemeriksaan kesehatan secara gratis yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan. 

Selain itu, gowes bareng juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah seperti tiga unit motor, empat unit sepeda gunung, kulkas serta hadiah lainnya. Pada kesempatan tersebut, Pak Yes berkesempatan mengundi hadiah utama berupa sepeda motor yang diterima oleh salah satu komunitas SGC Gresik.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES