November

26

 2022

PGRI Lamongan Miliki Gedung Convention Hall

Bertepatan pada rangkaian peringatan hari ulang tahun PGRI ke-77 dan hari guru,  Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meresmikan gedung convention hall PGRI di jalan Veteran, yang menjadi kontribusi pembangunan fasilitas layanan masyarakat.

"Convention hall yang dimiliki PGRI, ini merupakan kontribusi yang besar di Kabupaten Lamongan, karena kita tau kalau kita memerlukan tempat yang luas dan besar pilihannya hanya ada GOR saja, ini menjadi pilihan yang tepat dan tentu dapat bermanfaat bagi masyarakat Lamongan," tutur Pak Yes, Sabtu (26/11)

Melihat potensi besar yang dimiliki gedung yang belum sepenuhnya jadi ini, dikatakan Pak Yes, Pemkab Lamongan siap membantu dalam penyempuraan lantai gedung.  

"Ini bentuk penghargaan dan apresiasi kita dengan perbaikan lantai ini, semoga segera bisa digunakan. Tentu kehadiran penting bagi perkembangan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes

Ditengah perayaan tersebut Pak Yes, mengajak seluruh PGRI di Kabupaten Lamongan untuk menjadikan momentum ini sebagai peningkatan integritas dan kualitas pembangunan di Kabupaten Lamongan.

"Mari kita terus tingkatkan pengabdian kita, dedikasi kita integritas kita, terhadap kualitas pembangunan di Kabupaten Lamongan," ajak Pak Yes

Selain itu, besarnya dedikasi perjuangan guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, Pak Yes juga mengapresiasi guru-guru yang ada di Kabupaten Lamongan sebagai salah satu penggerak peningkatan sumber daya manusia.  

"Alhamdulillah IPMnya terus meningkat menjadi rangking 16 dari 33 kabupaten kota di jawa timur. Kemampuan sumber daya manusia mempunyai daya saing dan dapat di andalkan, tentu IPM yang yang di ukur kesehatan, pendidikan, dan daya beli, ketiganya ini tidak terlepas dari peran bapak ibu," ucap Pak Yes. 

Ketua PGRI Adi Suwito mengatakan, ditengah perkembangan zaman yang begitu pesat, seorang PGRI dituntut adaptif terhadap perkembangan zaman. "Zaman telah berubah pengurus PGRI harus adiktif, saling belajar dan berbagi mulai dari unsur-unsur PGRI," katanya

Pada kesempatan yang sama Pak Yes memberikan penghargaan atas lomba inovasi model pembelajaran digital, penelitian terbaik di Kabupaten Lamongan, serta guru terlama pengabdian di tingkat TK, SD, dan SMP.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES