Januari

31

 2022

Pimpin Apel PAgi, Pak Yes Tekankan Pentingnya Konsolidasi Tim


Tahun 2022 merupakan tahun pertama implementasi RPJMD pada pemerintahan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf. Guna mengevaluasi dan memberikan dorongan kepada OPD dalam pelaksanaan tugasnya, Bupati Yuhronur Efendi mengagendakan apel pagi di beberapa OPD. Seperti halnya pagi ini (Senin, 31/1) Bupati YES memimpin langsung apel pagi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dalam sambutannya  Bupati YES menghimbau kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamongan agar meningkatkan kesiapan kinerjanya sebagai penyedia insfrastruktur dalam keadaan darurat serta terjadinya bencana. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah perencanaan dalam setiap penyelesaian bencana menjadi efektif terlebih ditunjang dengan konsolidasi tim.

“Aktifkan kembali posko bencana 24 jam, terlebih dengan kondisi saat ini dimana wiayah Bengawan Jero sedang dilanda bajir. Lakukan crosscek terhadap peralatan yang ada, sehingga tidak terjadi kesalahan yang fatal saat akan dipergunakan,”   tutur Pak Yes.

Pada kesempatan tersebut Pak Yes juga memberikan apresiasi kepada BPBD yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan baik bantuan  barang maupun transportasi, ketika banjir maupun pada masa pandemic Covid 19.

“Terus lakukan konsolidasi sehingga keberadaan BPBD benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Pak Yes.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES