Oktober

27

 2021

185 Pejabat Fungsional Dilantik Menuju ASN “Berakhlak”


Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat berpegang teguh pada core values dan employer branding yang dicanangkan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo yaitu ASN “berakhlak” dan “bangga melayani bangsa”.

Hal itu disampaiakan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dihadapan 185 pejabat fungsional yang dilanktik dan diambil sumpah/janji melalui pengangkatan pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan tahun 2021, Rabu (27/10).

“Berakhlak adalah singkatan dari berkinerja dengan berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif sedangkan bangga melayani bangsa memiliki arti bahwa ASN dimanapun dia berada tidak meninggalkan jati dirinya sebagai pelayan yang selalu bangga untuk melayani masyarakat khususnya seluruh warga Lamongan serta mendukung kemajuan Lamongan yang berkeadilan,” Harap Pak Yes, begitu Ia biasa disapa.

Sebagai ASN Kabupaten Lamongan, harus menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip yang berorientasi peningkatan kinerja pelaksanaan program dan kegiatan guna kejayaan Lamongan kedepan.

“ASN bukan lah boss masyarakat akan tetapi pelayan masyarakat, yang harus adaptif dan responsif. dengan memegang prinsip, pertama think ahead, dengan berfikir maju ASN akan dengan mudah berinovasi sistem pelayanan publik, kedua think again, untuk mengevaluasi program-program yang sudah dijalankan, ketiga think across, agar tidak cukup puas dengan capaian-capaian prestasi yang diraih dan terus berinovasi guna Lamongan menuju kejayaannya,” Tekannya.

Pelaksanaan pelantikan pejabat fungsional yang dilaksanakan di ruang serba guna Gajah Mada lantai 7 gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/563/M.SM.02.00/2020 Tanggal 9 September 2020 perihal pengangkatan ke dalam jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama.


Sumber : Prokopim

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES