Mei

28

 2023

Jalin Sinergitas, Pemkot Bontang Kunjungi Lamongan





Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, menerima kunjungan Walikota Bontang, Kalimantan Timur, Basri Rase, di Gues House Kabupaten Lamongan, Minggu (28/5). Kunjungan Walikota Bontang bersama rombongan dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan Pemerintah Kota Bontang.

“Selamat datang Pak Walikota Basri bersama rombongan di Kabupaten Lamongan. Mudah-mudahan  kunjungan silaturahmi ini memberikan manfaat dan seluruh rangkaian kegiatan perjalanan Bapak dan rombongan semoga mendapatkan kerahmatan dari Allah SWT,” sambut Bupati Yes. 

Mendapat sambutan yang hangat dari Pemkab Lamongan, Walikota Bontang, Basri, merasa senang terlebih ditengah kesibukan Pemkab Lamongan di Hari Jadi Lamongan. 

“Sebuah kehormatan bagi kami pemerintah kota, karena diluar agenda kami ekspektasi kami Pak Bupati menerima dengan berbagai kesibukan terlebih dua hari lalu kabupaten Lamongan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 454 Merajut Harmoni untuk Lamongan Megilan,” ujar Walikota Basri.

Menjadi daerah yang terbilang tua secara usia dibandingkan Kota Bontang yang baru akan menginjak usia 23 tahun di Oktober mendatang, Basri merasa bangga bisa berkunjung ke Lamongan, dengan kedatangannya ini Basri berharap mendapatkan ilmu-ilmu baru dalam membangun Kota Bontang yang mayoritas penduduknya adalah warga Jawa.

Lebih lanjut, mendengar niat baik, Bupati Yes yang ingin berkunjung ke Kota Bontang, Walikota Basri kenalkan potensi-potensi yang ada di Kota Bontang mulaindari potensi industri hingga kuliner.

“Penduduk kami sangat majemuk sekali hampir semua suku mulai dari Aceh semuanya ada dan yang paling mayoritas penduduk Bontang adalah suku Jawa 40% di sana, 30% Sulawesi, selebihnya Suku Bajau. Sehingga kalau ada kegiatan macam itu banyak dari Suku Jawa, dan salah satu paling banyak itu dari Lamongan warganya Pak Bupati, dengan berbagai suku dan agama Alhamdulillah perbedaan itu menjadi harmoni bagi kami,” pungkasnya.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES