Mei

28

 2023

896 Runner, Ramaikan Lamongan City Run 2023






Jaring atlet potensial di bidang atletik, Pemerintah Kabupaten Lamongan gelar Lamongan City Run 2023, yang di ikuti sebanyak 896 runner dari berbagai daerah, pada, Minggu (28/5/23).

896 runner yang terdiri dari 708 putra dan 188 putri, tak hanya berasal dari Lamongan saja melainkan geliat perlombaan atletik ini juga di lirik dari berbagai daerah mulai dari Cepu, Gresik, Surabaya, Kediri, Jombang, Mojokerto, hingga beberapa peserta berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Kegiatan yang sekaligus untuk menandai peringatan Hari Jadi Lamongan ini, melombakan 4 kategori yakni Putra pelajar lokal 10 km, Putra pelajar open 5 km, Putri Pelajar lokal 5 km, dan Putri pelajar open 5 km.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberangkatkan Lamongan City Run 2023, berharap melalui cabang olahraga atletik dapat digandrungi dan memasyarakat di kalangan warga Lamongan. 

“Hari ini kita akan memberangkatkan Lamongan City Run, dan tentu kita berharap ini akan menjadi olahraga yang semakin merakyat dan disenangi masyarakat, dan selamat datang para runner dari lamongan maupun dari luar Kabupaten Lamongan,” tutur Buoati Yes.

Kegiatan yang merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Bank Jatim Lamongan, Edi Masrianto selaku Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim Kabupaten Lamongan, mengapresiasi serta mendukung agar Lamongan City Run dapat berjalan secara berkelanjutan. 

“Bank Jatim mendukung Lamongan City Run, semoga berjalan lancar dan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat Lamongan,” ujarnya. 

Lamongan City Run yang sekaligus untuk mengenalkan Kota Lamongan kepada runner dalam moment HJL 454, juga disemarakan oleh para dari PJ runner pelari andalan Bank Jatim, komunitas sego boran, pelari andalan Kodam Brawijaya 0812 Lamongan, Polres Lamongan, serta kedatangan atlet voli nasional Maya Kurnia Indri.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES