SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

Arsip Artikel

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL 2024

Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lamongan mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional - 20 Mei 2024

Selengkapnya
PENGAMANAN PELAKSANAAN AUDIT KALAYAKAN TOWER DI JALAN ANDANSARI KELURAHAN SUKOMULYO LAMONGAN

Satpol PP Kabupaten Lamongan melaksanakan Pengamanan Audit Kelayakan Tower di Jalan Andansari Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Kamis (16/5/2024).

Selengkapnya
KALENDER EVENT LAMONGAN HJL 455 TAHUN

#Repost @prokopimkab.lamongan...Hai hai rek.. Sudah pertengahan Mei 🔥🔥🔥berarti tinggal menghitung hari lah ya Lamongan bertambah usia. Yang kemarin sudah gak sabar nanyain info agenda HJL (Hari Jadi Lamongan) 455 ke Min-Pro, nih tak kasih rek.Segera dinotice, mana-mana yang kamu tidak ingin terlewat, mana-mana yang kamu kalok datang butuh persiapan ekstra, jadi gak sampek ketinggalan agenda gitu rek, kan eman, gak gitu tah?Mari bersama turut menyemarakkan dan memeriahkan perayaan bertambahnya usia Lamongan yang tercinta ini ya rek!@yuhronur_yes #lamongan #megilan #lamonganmegilan #harijadilamongan #hjl455 #hjl #infolamongan #fypage

Selengkapnya
EDUKASI TEKNIK PENANGGULANGAN KEBAKARAN PADA KB/RA BAHRUL ULUM WANGUNREJO

Lamongan - Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lamongan melaksanakan sosialisasi dan edukasi teknik penanggulangan kebakaran pada Kelompok Bermain Bahrul Ulum Desa Wangun rejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Selasa (14/5/2024). (yf)

Selengkapnya
SATPOL PP LAMONGAN AMANKAN ODGJ YANG MEMBAWA SENJATA TAJAM DI PASAR SIDOHARJO

Lamongan - Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang membawa senjata tajam berupa pisau di Pasar Sidoharjo Lamongan, Senin (13/5/2024). Satpol PP Lamongan langsung turun untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Dalam Penertiban ODGJ tersebut, Satpol PP Lamongan berhasil mengamankannya dan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Lamongan. Setelah mendapatkan informasi terkait identitas ODGJ tersebut, Satpol PP Lamongan lalu menyerahkan ODGJ ke Dinas Sosial Lamongan untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. (yf)

Selengkapnya
PENERTIBAN PKL DI WILAYAH DALAM KOTA LAMONGAN

Satpol PP Kabupaten Lamongan, senin (6/5/2024) melakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan KH. Ahmad Dahlan dan Jalan Ki Sarmidi Mangun Sarkoro Lamongan, agar tidak berjualan di atas trotoar maupun di bahu jalan.

Selengkapnya