PERUSAHAAN UMUM DAERAH ANEKA USAHA LAMONGAN JAYA

PERUMDA AULJ di Lamongan Tempoe Doeloe

Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Lamongan yang ke - 454 th, kami turut meramaikan Acara Lamongan Tempoe Doeloe yang termasuk dalam rangkaian HJL 445th. Pada acara Lamongan Tempoe Doeloe kali ini, kami menampilkan tema Belanda. Ide setting tempat kami ambil contoh dari bangunan Belanda yang berada di kota Solo, yaitu Benteng Vastenburg. Kemudian untuk subjek atau modelnya menggunakan pakaian tema Belanda juga.

 

Pada hari pertama dan ketiga kita tampilkan model dengan kostum pakaian Belanda dengan nuansa putih-putih. pada model laki-laki menggunakan pakaian putih dilengkapi dengan topi warna coklat, sabuk dinas hitam, dan sepatu boot warna coklat. Sedangkan untuk model perempuan menggunakan gaun putih dilengkapi topi lebar putih, wig warna blonde kecoklatan, sabuk coklat menyerupai corset dan sarung tangan putih.


Pada Hari yang Kedua untuk model Laki-laki menggunakan kostum pejuang Indonesia dengan warna coklat muda seperta tentara BKR, dan untuk model perempuan menggunakan kostum sama seperti hari pertama.


Pada Hari dibuka sampai dengan hari ketiga penutupan acara, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hal itu dapat dilihat dari banyak pengunjung yang ingin berswa foto bersama model-model Belanda yang kami tampilkan. Disamping itu juga dari jajanan pasar yang kita suguhkan bagi pengunjung yang ingin berswa foto juga habis. banyak yang rindu juga dengan jajanan tempo dulu yang asin-asin dan manis-manisnya beda dengan jajanan jaman sekarang.