KECAMATAN LAREN

MUSRENBANG KECAMATAN LAREN



KECAMATAN LAREN -  Rabu, 16 Pebruari 2022 bertempat di Pendopo Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan berkaitan dengan Surat dari Sekretariat Kabupaten Lamongan tentang Pelaksanaan MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN sebagaimana Jadwal pada surat dimaksud. Kecamatan Laren terjadwal pada Rabu, 16 Pebruari 2022 Pukul 09.00 Wib. pada Undangan tersebut menghadirkan Bapak Kepala Desa, Perwakilan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Wakil Perempuan Desa, Tokoh Masyarakat Desa, Operator Desa, Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Koordinator Pendamping Dusun Kecamatan maupun Tingkat Desa.

Foto : PESERTA MENGISI DAFTAR HADIR DI MEJA PANITIA

sebelum Peserta masuk mengisi Daftar Hadir, agar terlebih dahulu SCAN BARCODE Pedulilindungi dulu untuk dapat berhasil masuk di aplikasi, sebagai syarat mengikuti Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan dan mematuhi Protokol Kesehatan di area Pendopo Kecamatan Laren. seperti Gambar dibawah ini


Pelaksanaan MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Tamu dari Lamongan yang Hadir yaitu, dari BAPPELITBANGDA, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Lamongan dan dihadiri dari Perwakilan DPRD Bapak MUNTOYO, Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih atas kehadiran Bapak MUNTOYO yang sudah jauh-jauh hadir pada pelaksanaan MUSRENBANG Tingkat Kecamatan ini. Penjelasan yang disampaikan beliau juga sangat menginspirasi berbagai pihak Desa maupun Masyarakat yang mengusulkan Pembangunan Prioritas untuk di Input ke SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) yang di input di akun Kepala Desa oleh Operator Desa dan diajukan untuk di verifikasi oleh Tim BAPELITBANGDA dan Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan agar memonitor Inputan Usulan Desa yang sudah masuk sesuai instruksi dari Tim SIPD tersebut.

Peserta yang dihadiri 140 Undangan, sangat memperhatikan Instruksi inputan usulan yang akan dilaksanakan oleh Operator Desa danBapak Kepala Desa juga mengecek agar Usulan segera di Verifikasi oleh Tim Bapelitbangda Kabupaten Lamongan dan Bapak Kepala Desa berkata Mohon agar dengan sangat diproritaskan Usulan Desa kami, karena Jalan Poros Kecamatan yang menuju ke desa-desa sangat Rusak dan tidak Layak. Bapak Camat Laren juga mengupayakan agar Usulan dari berbagai pihak desa dapat diupayakan dari Dinas-Dinas terkait.

Posting By : ADMIN KECAMATAN LAREN