DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

Grand Final Duta Genre 2023


DPPKBLAMONGAN - Pemilihan Duta GenRe telah sampai pada puncak acara. Event Grand Final Duta GenRe yang diselengarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan sukses digelar di Pendopo Lokatantra, Rabu (8/3/23).


Kegiatan yang diselengarakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan ini mengusung tema” SAATNYA YANG MUDA YANG BERENCANA”


Pada kesempatan, Wakil Bupati Lamongan bapak Abdul Rouf yang hadir menyampaikan bahwa Duta GenRe merupakan panutan dan motivator bagi remaja. Karena Duta GenRe menjadi motor penggerak generasi muda berkualitas. Generasi bangsa yang handal. Serta menjadi pelopor anak muda zaman sekarang. 


“Saya yakin, bahwa anak muda ini akan menjadi teladan, pelopor, motivator, serta promotor yang baik bagi anak-anak maupun remaja yang lain. Membantu pemerintah menyiapkan generasi muda yang sehat, produktif dan berkualitas, agar mampu meraih bonus demografi serta indonesia emas tahun 2045,” sampaian dari Wabup Rouf.


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan, drg.Fida Nuraida dalam sampaiannya menjelaskan, sebanyak 115 peserta yang mendaftar dari berbagai sekolah menengah atas di Kabupaten Lamongan. dari ratusan peserta tersebut, terpilihlah 18 peserta yang pada hari ini kita seleksi kembali untuk mencari juara.


Setelah melalui beberapa tahap sejak 1 Februari 2023, pada Puncak Acara, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan menobatkan Duta GenRe 2023 berikutnya, yakni:


Juara 1 Putra & Putri: Ananda Zaky Mohammad dan Amira Zahrah

Juara 2 Putra & Putri: Nizartio Candra dan Firda Aulia Putri

Juara 3 Putra& Putri: Fahrus Surya Ardinata dan Meylanie Nabillavai

Juara Harapan 1 Putra & Putri: M. Reza Ramadhani dan Anggraeni Sovi

Juara Harapan 2 Putra & Putri: Alystya seno dan Aqila nafis

Juara Harapan 3 Putra & Putri: Sandi Putra dan Sela Freticia

Juara Favorit: Cahya Ningrum