DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA

LAMONGAN CITY RUN TAHUN 2022

Kabupaten Lamongan terus berupaya menjaring para atlet lari untuk dipersiapkan dalam ajang olahraga baik tingkat regional maupun Nasional, salah satunya sepertinya saat menggelar Lamongan Run City 2022, yang pada Minggu

Pada kesempatan tersebut, dilaporkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan Kandam, bahawa Lamongan City Run selain ditujukan untuk menjaring calon atlet berpotensi di bidang olahraga lari, juga untuk memperkenalkan Kabupaten Lamongan kepada para runner yang berasa dari luar kota.
 
Ditambahkan Kandam, jumlah peserta pada kegiatan Lamongan City Run 2022 ini sebanyak 503 peserta yang terdiri dari 353 pelajar putri dan 150 pelajar putra, dengan kategori yang dipertandingkan adalah putra pelajar lokal 10K, putra open 10K, putri pelajar lokal 5K, dan putri open 5K.
 
"Peserta ini merupakan para pelari yang berasal dari Kabupaten Lamongan dan luar Kabupaten Lamongan. Peserta dari luar Lamongan ini antara lain dari Cepu, Gresik, Surabaya, Kediri, Jember, Jombang, Mojokerto, dan beberapa kota lain yang ada di Jawa Timur. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sego Boran yang turut memeriahkan kegiatan," kata Kandam.