Mei

23

 2023

Kerjasama Dinas Koperasi dan Universitas Brawijaya Malang: Megpreneur Lamongan dan Digitalisasi Pendataan UMKM

 diskopum
 480
 23-Mei-2023

Kerjasama antara Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan dengan Universitas Brawijaya Malang telah menjadi tonggak penting dalam pengembangan UMKM di Lamongan. Pertemuan antara Ibu Ibu Etik Sulistyani, S.Sos., M.Si, dan perwakilan Universitas Brawijaya Malang di ruang rapat kepala dinas ini membahas langkah-langkah yang akan diambil untuk memajukan sektor UMKM melalui kegiatan Megpreneur Lamongan dan digitalisasi pendataan.

Megpreneur Lamongan adalah sebuah program yang bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pendampingan kepada pelaku UMKM di Lamongan. Program ini akan melibatkan dosen dan mahasiswa dari Universitas Brawijaya Malang sebagai fasilitator dan pengajar. Melalui kegiatan ini, diharapkan pelaku UMKM dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan bisnis yang relevan serta meningkatkan daya saing usaha mereka.

Selain itu, digitalisasi pendataan UMKM menjadi fokus utama dalam kerjasama ini. Dengan adanya sistem digitalisasi, data UMKM di Lamongan akan terkumpul dengan lebih efisien dan terstruktur. Hal ini akan mempermudah pihak terkait, termasuk Dinas Koperasi, dalam mengakses dan menganalisis data UMKM untuk menyusun kebijakan yang tepat guna dalam mendukung pertumbuhan sektor UMKM di Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023