Mei

25

 2024

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan Ikuti Tasyakuran dalam Rangka Hari Jadi Lamongan ke-455

 diskopum
 98
 25-Mei-2024

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan yang ke-455, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan turut serta dalam rangkaian acara yang diadakan untuk merayakan momen bersejarah ini. Salah satu kegiatan utama yang diikuti adalah tasyakuran, sujud syukur, sholat hajat, dan doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Agung Lamongan pada tanggal 26 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Acara ini dimulai dengan tasyakuran yang mencerminkan rasa syukur atas segala kemajuan dan keberkahan yang telah diraih oleh Kabupaten Lamongan selama 455 tahun berdiri.

Setelah tasyakuran, acara dilanjutkan dengan sujud syukur, sholat hajat, dan doa bersama yang dipimpin oleh imam besar Masjid Agung Lamongan. Seluruh peserta acara mengikuti rangkaian ibadah dengan khidmat, memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Lamongan senantiasa diberkahi dan dijauhkan dari segala marabahaya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat dan memperkokoh rasa kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Lamongan. Acara tasyakuran, sujud syukur, dan sholat hajat ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke-455. Berbagai acara lainnya seperti ziarah, tabur bunga, pameran, dan festival budaya juga turut memeriahkan perayaan tahun ini, mencerminkan kekayaan budaya dan semangat gotong royong masyarakat Lamongan.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023