Mei

23

 2024

Kepala Dinas Koperasi, Ibu Etik Sulistyani, M.Si., Hadiri RAT Kopwan Dhorowati

 diskopum
 96
 23-Mei-2024

Dalam upaya memperkuat peran koperasi sebagai penggerak ekonomi di tingkat lokal, Ibu Etik Sulistyani, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita Dhorowati di Desa Sumberagung, Kecamatan Mantup. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2024 ini dihadiri oleh anggota koperasi, pengurus, dan berbagai pihak terkait.

Dalam sambutannya, Ibu Etik Sulistyani menyampaikan apresiasi atas kinerja Koperasi Wanita Dhorowati dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota dan masyarakat sekitar. "Saya sangat menghargai dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Koperasi Wanita Dhorowati. Koperasi ini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota dan masyarakat Desa Sumberagung," ungkap Ibu Etik.

Beliau juga menekankan pentingnya transparansi dan profesionalisme dalam pengelolaan koperasi. "Transparansi dan akuntabilitas adalah kunci keberhasilan dalam mengelola koperasi. Pengurus dan anggota harus bekerja sama untuk memastikan bahwa semua proses berjalan dengan baik dan transparan," tambahnya.

Selain itu, Ibu Etik menegaskan komitmen Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan dalam memberikan dukungan dan bimbingan kepada koperasi-koperasi di daerah. "Dinas Koperasi dan Usaha Mikro siap memberikan bimbingan teknis dan dukungan yang diperlukan untuk membantu koperasi mencapai tujuannya. Kami ingin memastikan bahwa koperasi-koperasi di Lamongan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," jelasnya.

Ketua Koperasi Wanita Dhorowati, Ibu Sari, menyambut baik kehadiran Ibu Etik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja koperasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat," ujar Ibu Sari.

RAT ini menjadi momen penting bagi Koperasi Wanita Dhorowati untuk mengevaluasi kinerja selama setahun terakhir dan merumuskan rencana kerja untuk tahun mendatang. Diskusi yang berlangsung dalam RAT ini memberikan banyak masukan berharga untuk pengembangan koperasi ke depannya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023