Mei

20

 2024

Koperasi Konsumen Yamuna Nusantara Jaya Lamongan Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

 diskopum
 42
 20-Mei-2024

Lamongan, Mei 2024 – Koperasi Konsumen Yamuna Nusantara Jaya Lamongan baru-baru ini mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan sukses. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bakti Aprianto, S.H., M.M., Sekretaris Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, yang memberikan arahan dan dukungan terhadap perkembangan koperasi tersebut.

Pentingnya Rapat Anggota Tahunan bagi Koperasi

Rapat Anggota Tahunan adalah momen penting bagi setiap koperasi untuk mengevaluasi kinerja selama setahun, merencanakan strategi ke depan, serta memperkuat komitmen dan kerjasama antaranggota. Dalam RAT, anggota koperasi memiliki kesempatan untuk memberikan masukan, memilih pengurus baru, dan menyetujui laporan pertanggungjawaban pengurus.

Kehadiran Sekretaris Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan

Bapak Bakti Aprianto, S.H., M.M., hadir mewakili Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kerja keras seluruh anggota dan pengurus Koperasi Konsumen Yamuna Nusantara Jaya Lamongan. Beliau juga menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan inovasi dalam pengelolaan koperasi.

"Koperasi adalah wadah penting untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dengan transparansi dan akuntabilitas, koperasi dapat berkembang lebih baik dan memberikan manfaat maksimal bagi anggotanya. Saya berharap Koperasi Yamuna Nusantara Jaya Lamongan terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi perekonomian daerah," ujar Bapak Bakti Aprianto.

Dalam sambutannya, Bapak Bakti Aprianto menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap aspek pengelolaan koperasi. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan anggota dan memastikan koperasi berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip yang sehat.

Harapan ke Depan

Koperasi Konsumen Yamuna Nusantara Jaya Lamongan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat lebih besar kepada anggotanya. Dengan dukungan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, koperasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi koperasi lain dalam hal pengelolaan yang baik dan inovatif.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023