Agustus

31

 2023

Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., Raih Penghargaan Penggerak Entrepreneur UMKM di IEC 2023

 diskopum
 453
 31-Agustus-2023

Kepemimpinan yang kuat dan berdedikasi dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lamongan kembali meraih penghargaan yang prestisius. Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., yang akrab disapa Pak Yes, telah dinobatkan sebagai Penggerak Entrepreneur berbasis UMKM pada Indonesia Entrepreneur Challenge (IEC) 2023.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Tempo Media Group dan merupakan salah satu penghargaan terkemuka yang mengakui peran penting pemimpin daerah dalam mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Pak Yes menerima penghargaan ini secara langsung sebagai pengakuan atas komitmennya dalam memajukan sektor UMKM di Kabupaten Lamongan.

Prestasi luar biasa ini semakin memperkuat posisi Kabupaten Lamongan sebagai salah satu pusat pertumbuhan UMKM yang berdaya saing di Indonesia. Selama kepemimpinan Pak Yes, berbagai program dan inisiatif telah diluncurkan untuk memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan UMKM di wilayah ini.

Selain penghargaan yang diterima oleh Bupati Lamongan, beberapa UMKM dari Kabupaten Lamongan juga meraih penghargaan di IEC 2023, yang menunjukkan potensi besar UMKM lokal. Berikut adalah perwakilan dari Kabupaten Lamongan yang meraih penghargaan:

  1. Cool and Kind dalam kategori Fashion.
  2. HQ Jaya dan Biar Clean dalam kategori Alat Rumah Tangga dan Produk Kreatif.
  3. Inspirasigo dalam kategori Pendidikan.

Keberhasilan UMKM ini mencerminkan semangat wirausaha yang berkembang pesat di Kabupaten Lamongan. Bupati Lamongan Pak Yes secara rutin mendukung dan mendorong pelaku UMKM untuk berkembang dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Penghargaan ini juga menjadi dorongan besar bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Lamongan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka. Ini adalah langkah penting dalam memperkuat ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

Pencapaian luar biasa ini merupakan bukti nyata bahwa komitmen yang kuat terhadap pengembangan UMKM dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan pada ekonomi lokal dan masyarakat. Kabupaten Lamongan bangga memiliki seorang pemimpin yang berdedikasi dalam mendorong pertumbuhan UMKM dan kesejahteraan masyarakatnya.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro

Kontak

Jalan Basuki Rahmat 176 - Lamongan   Kode Pos : 62216 Telp. 0322 - 3105522 
diskopum@lamongankab.go.id
0322 - 3105522

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan 2023