Desember

29

 2022

Terima Kunjungan Siswa Taruna, Pak Yes Berbagi Tips Kepemimpinan Era 4.0

 diskominfo
 716
 29-Desember-2022

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menerima kunjungan siswa SMA Taruna 5 Brawijaya Kediri dan SMA Taruna Nusantara Magelang, di Guest House Lamongan, Kamis (29/12). 

Pada kesempatan tersebut Pak Yes sapaan akrab orang nomor satu di Lamongan ini berpesan, menjadi agen-agen pilihan harus dijadikan kesempatan untuk meraih prestasi yang terbaik. 

"Mumpung ada kesempatan raih prestasi yang sebaik-baiknya, sudah terlanjur di sana sekalian jangan pernah berhenti untuk menjadi terbaik, selalu berusaha sebaik mungkin nanti pasti ketemu. Kalau memang tidak bisa semuanya cari sisi-sisi yang kalian mantap, ditekuni, dipelajari, didalami sampai ahli, bisa olahraga, fisika, matematika, menulis, dan lainnya jadi yang terbaik di bidangnya," tutur Pak Yes di hadapan 18 taruna taruni asal Lamongan.

Pak Yes mengatakan untuk terus menjaga nama baik keluarga dan Lamongan dengan hal tersebut akan menjadi dorongan serta motivasi tersendiri. 

"Manfaat kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, baik di taruna Kediri maupun Magelang. Kesempatan bertemu ini jadikan pengalaman hidup untuk terus mengasah kemapuan kalian semuanya. SMA ini bukan sembarangan jadi ditekuni, untuk menjadi daya saing dengan yang lain. Saya yakin dengan kemampuan dan keahlian itu akan menjadi yang terbaik," imbuh Pak Yes. 

Sebagai dukungan dan dorongan para taruna yang sedang melakukan kunjungan belajar, Pak Yes mengungkapkan akan terus mengiringi para taruna-taruni dengan doa. 

"Saya doakan semuanya mempunyai kesempatan yang terbaik menjadi pemimpin-pemimpin di negeri ini dan mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Manfaatkan masa ini dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa minta doa ke orang tua, untuk mengiringi perjalanan masa depan," ucap Pak Yes.

Pada kesempatan yang sama, Pak Yes juga menyambut dengan hangat kunjungan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, pada kesempatan wawancaranya Bupati Yes berbagi tips menjadi pemimpin di era perkembangan 4.0. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023