Desember

22

 2022

Puncak DWP ke 23 Titik Balik Membentuk Perempuan Berdaya

 diskominfo
 612
 22-Desember-2022

Bersamaan dengan peringatan Hari Ibu ke 94, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lamongan merayakan puncak acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 23, Kamis (22/12) di aula Gadjah Mada Pemkab Lt.7. 

Pada puncak perayaan hari ini menghadirkan beauty class dengan maksud menambah ketarampilan merias diri. Tidak hanya secara fisik melainkan juga pandai merias kulitas diri menjadi perempuan yang berdaya, yangmana sesuai dengan tema pada peringatan Hari Ibu ke 94 yaitu "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju".

"Adanya kegiatan beauty class di puncak HUT DWP Lamongan beserta peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk menambah ilmu kita para perempuan dalam merias diri. Selain merias fisik juga untuk merias kualitas diri agar lebih berdaya dalam berkontribusi menuju Indonesia maju," tutur Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi dalam sambutannya.

Dilaporkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lamongan Puji Dariani Moh. Nalikan, beauty class yang didampingi Make Over Paragon akan diikuti oleh Ketua DWP OPD, Perumda, dan Kecamatan se Kabupaten Lamongan.

Selain kegiatan siang ini, DWP Lamongan juga telah mewarnai kegiatan di HUT ke 23 inu dengan mengadakan pelatihan bagi guru TK Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Lamongan pada, adapun bhakti sosial ke TK DWP Kecamatan, dilanjutkan dengan lomba langkah dansa bagi anggota DWP OPD, Perumda, IPP dan seluruh Kecamatan, dan sosialisasi pencegahan kekerasan pada perempuan dan anak pada 27 Desember mendatang.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023