November

30

 2022

Dedikasi Korpri Untuk Pembangunan Negeri

 diskominfo
 771
 30-November-2022

Dengan dedikasi, perjuangan, serta kolaborasi diberbagai lini, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lamongan dapat membawa Lamongan ketaraf MEGILAN atau luar biasa. Demikian dituturkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada kegiatan Repsesi Peringatan HUT KORPRI Ke-51, di Aula Gajah Mada Lt 7 Pemkab Lamongan, Selasa malam (29/11).

Diukur dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM), saat ini capaian IPM Lamongan telah mencapai 74,02 atau dalam kategori baik, kata Pak Yes, tentu ini tidak terlepas dari kolaborasi KORPRI. "Berkat kerjasama bersama, sehingga apa yang telah dikerjakan dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Pak Yes orang no satu Lamongan 

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi KORPRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada kesempatan tersebut Pak Yes memberikan penghargaan kepada 10 talenta pengambdian masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan serta kepada KORPRI yang telah purna tugas di Lamongan.

"Dengan rasa bangga dan senang hati kita dapat merayakan ulang tahun Korpri Ke-51. Dan saya atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lamongan mengapresiasi dan penghargaan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran KORPRI yang ada di Lamongan termasuk pejabat purna tugas," ucap Pak Yes

Untuk dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat, Pemkab Lamongan terus berupaya mendorong pembangunan daerah dengan berbagai kegiatan maupun inovasi, salah satunya bersama dengan peringatan HUT KORPRI Ke-51, Pemkab Lamongan meluncurkan aplikasi NikiLA sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM, logistik, layanan transportasi, belanja, wisata, pembayaran, dan lainnya .

"Ini terus kita dorong sehingga kejayaan Lamongan yang kita harapkan bisa segera terwujud," kata Pak Yes 

Berdasarkan laporan dari Ketua KORPRI sekaligus Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan Moch. Nalikan, rangkaian kegiatan HUT KORPRI Ke-51 akan terus disemarakkan hingga januari mendatang. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti gebyar UMKM dan sentra kuliner, pembersih enceng gondok, lomba tenis lapangan se-Bakorwil II, Pelatihan dan pembagian PIRT bagi UMKM, Festival 1001 rasa pecel lele, lomba nyanyi antar OPD, seminar, lomba PBB, hingga jalan sehat. "Semuanya dalam rangka menyemarakan gerakan ayo ditumbasi dan ayo dolen nang lamongan," pungkas Nalikan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023