Juli

27

 2022

Bupati Lamongan Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Terbaik di Jawa Timur

 diskominfo
 976
 27-Juli-2022


Dalam puncak perayaan Hari Koperasi ke-75, Rabu (27/7) di Ballroom lantai IV Grandcity Surabaya, Jawa Timur memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah Kabupaten dan Kota dalam membina penggeloraan koperasi di daerah masing-masing.  Bupati Lamongan Yuhronur  Efendi dinobatkan sebagai Pembina koperasi terbaik di Jawa Timr tahun 2022.

Berkesempatan hadir  menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur  Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati yang akrap disapa Pak Yes tersebut mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut andil dalam menggelorakan koperasi di Kabupaten Lamongan.

“Penghargaan ini milik masyarakat Lamongan terutama yang aktif menjadi insan koperasi, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ungkap Pak Yes.

Penghargaan yang diberikan atas landasan kontribusi nyata antara pemerintah Kabupaten Lamongan bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lamongan yang menjadi mitra strategis untuk memajukan daerah.  Dapat dilihat dari koperasi aktif dan sehat di Lamongan yang berjumlah 1.300 koperasi. Hal tersebut menandakan bahwasanya Lamongan terus melaksanaan regenerasi dalam berkoperasi.

“Di Lamongan sendiri terdapat 1.300 koperasi yang aktif dan sehat.  Kita terus bergotong royong untuk melakukan regenarasi koperasi, salah satunya ialah beralih ke sistem digitalisasi berkoperasi agar lebih akuntabel dan efektif,” terang Pak Yes.

Pada pungkasannya Pak Yes juga sepakat akan terus mengajak masyarakat Lamongan untuk mengembangkan koperasi dan bangkit bersama meningkatkan fungsi koperasi di Lamongan sesuai dengan dasar hukum yang berlaku dan diamanatkan pada Undang-undang No 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023