November

13

 2021

Kehadiran Pemerintah, Tolak Ukur Pelayanan Publik

 diskominfo
 1006
 13-November-2021

Tolak ukur pelayanan publik adalah kehadiran pemerintah. Yang mana artinya pemerintah dapat memberikan pelayanan dan ketentraman yang dibutuhkan masyarakat.

"Kehadiran pemerintah inilah yang harus terus kita lakukan. Seperti saat banjir, walaupun kita tidak bisa mengendalikan hujan, setidaknya dengan adanya pemerintah maupun dinas-dinas terkait hadir, masyarakat itu akan senang dan tentram," jelas Bupati Yuhronur saat membuka Seminar Awam 'Bersahabat dengan Diabetes' dan Senam Kaki di Aula RSUD Dr. Soegiri, Sabtu (13/11).

Tidak hanya kehadirannya yang dibutuhkan, namun digitalisasi yang terintegrasi dalam sistem pelayanan publik menjadi sebuah keharusan terutama di unit-unit pelayanan publik pemerintah.

"Digitalisasi yang saya tekankan ini sudah keniscayaan, sudah merupakan keharusan bahwa digitalisasi yang terintegrasi di seluruh rumah sakit atau unit-unit pelayanan publik lain, ini sudah harus terus diperbaiki dan diperbaiki," ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr. Soegiri Moh Chaidir Annas mengatakan bahwa pihaknya telah merencanakan penataan pelayanan terintegrasi, penambahan tempat tidur ICU, mempersiapakan poli kosmetik dan inovasi layanan antar obat.

Ia juga menyatakan pihaknya akan mendukung penuh program Home Care Service yang dicanangkan oleh Bupati Yuhronur. "Kami juga siap mendukung dan mensukseskan program Home Care Service Bapak Bupati, utamanya dalam mengatasi permasalahan kemiskinan ekstrem," katanya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023