November

11

 2021

Bupati Yuhronur Memberangkatkan Umroh Peraih Emas Kafilah MTQ XXIX

 diskominfo
 799
 11-November-2021

Bupati Yuhronur menyambut para kafilah yang bertanding di MTQ XXIX Pamekasan, pada Kamis (11/11) di Pendopo Lokatantra, Lamongan. Dalam kesempatan itu, Bupati Yuhronur memberikan hadiah umroh bagi para peraih emas.

"Inilah momen yang dinanti-nanti. Moment yang membanggakan atas diraihnya juara umum MTQ Ke-29 yang diselenggarakan di Pamekasan. Meski tidak menjadi tuan rumah tetap jadi juara. Itu artinya kafilah Kabupaten lamongan merupakan kafilah sejati," kata Bupati Yes dalam sambutannya.

Ada lima peraih medali emas, yakni Mohammad Chusnul Chuluk MKQ-Golongan Hiasan Mushaf Putra, Lailatul Mubtadiah MKQ-Golongan Naskah Putri, Titin Hamidah Golongan Qiraat Sab'ah Mujawwad Dewasa Putri, Cinta Wardatunnajah Amanatillah Golongan 1 Juz dan Tilawah Putri, dan Sawabila Irfanah Golongan 30 Juz Putri.

Bupati Yuhronur menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras para kafilah yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan Lamongan. Ia berharap prestasi ini sebagai awal yang baik dan Lamongan dapat mempertahankanya untuk tahun-tahun berikutnya.

"Mari terus kita perbaiki. Ini menjadi tantangan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) kedepan, mempertahankan juga perlu perencanaan yang matang dan baik," tambahnya.

Sementara itu, ketua LPTQ sekaligus Sekda Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan mengucapakan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

"Tahun 2021 ini Alhamdulillah Lamongan mencapai kejayaannya, meraih juara umum MTQ Ke-29. Seluruh kafilah, Pembina, pendamping serta driver, semuanya memberi kontribusi yang luar biasa. Selamat kepada para juara, yang belum meraih juara masih banyak kesempatan di MTQ berikutnya," katanya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023