November

10

 2021

Hari Pahlawan 2021, Berjuang Memberantas Kemiskinan dan Kebodohan

 diskominfo
 754
 10-November-2021

Bupati Yuhronur menyampaikan pesan pada Hari Pahlawan Nasional 2021. Ia mengatakan bahwa untuk meneruskan perjuangan pahlawan adalah dengan berjuang memberantas kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. 

Ia menyebutkan perjuangan pahlawan harus diteruskan dengan semangat bersama membangun dan mewujudkan kejayaan Lamongan.

"Semangat Hari Pahlawan ini membangkitkan spirit kejuangan supaya perjuangan kita dalam mewujudkan atau melaksanakan keinginan masyarakat akan terus terpelihara dan lebih baik lagi, yakni mewujudkan kejayaan masyarakat Lamongan yang berkeadilan," kata Bupati saat menjadi inspektur Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan di TMP Lamongan, Rabu (10/11).

Selain itu, dalam sambutanya Bupati Yuhronur, juga membacakan amanat dari Menteri Sosial Tri Risma Harini yang berpesan agar setiap orang dapat menjadi pahlawan di bidang apapun untuk dirinya, keluarganya, dan komunitasnya. 

"Marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi," ujarnya. 

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 adalah "Pahlawanku Inspirasiku". Dengan tema itu diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing.

Dalam acara tersebut, Bupati menyerahkan tali asih kepada 61 orang pejuang veteran dan janda veteran yang disimboliskan 5 orang pejuang dan 1 kendaraan bermotor roda tiga kepada pengelola Taman Makam Pahlawan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023