November

02

 2021

BNI Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans Ke RSUD dr. Soegiri

 diskominfo
 1117
 02-November-2021

Banyaknya bank menjadi salah satu penanda berkembang atau tidaknya sebuah daerah. Hal itu disampaikan oleh Bupati Yuhronur dalam acara program BNI Berbagi (Bersama Membangun Negeri). 

"Keberadaan Kantor Cabang BNI Lamongan yang dulunya merupakan kantor cabang pembantu ini dapat diartikan bahwa Kabupaten Lamongan ini sangat dinamis dan tumbuh, mempunyai potensi yang besar untuk maju, dibandingkan dengan daerah lain yang belum mempunyai Kantor Cabang di wilayahnya," katanya dalam acara yang digelar di Pendopo Lokatantra, Selasa (2/11).

Ia menanggapi secara positif program BNI Berbagi yang selaras dengan visi Pemkab Lamongan. "Program BNI Berbagi ini berjalan bersama dengan Pemkab Lamongan, semoga kedepannya terus dapat bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan BNI Kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra mengatakan bahwa pengembangan kantor cabang BNI Lamongan dari cabang pembantu menjadi kantor cabang wilayah karena potensi perekomian di Lamongan besar.

"Semoga ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lamongan, baik dari segi ekonomi, kesejahteraan dan kesehatan," ungkapnya.

Pada Program BNI Berbagi tersebut diserahkan 1 unit mobil ambulans secara simbolis. Mobil ambulans ini diserahkan oleh pimpinan BNI kantor Wilayah 06 Muhammad Gunawan Putra kepada Direktur RSUD dr. Soegiri Muhammad Chaidir Annas.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023