November

02

 2021

Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

 diskominfo
 1642
 02-November-2021

Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan Sekretaris Daerah Moh Nalikan, Selasa (2/11) di Pendopo Lokatantra.

Sekretaris Daerah Lamongan Moh.Nalikan berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, Dharma Wanita Persatuan dapat berperan aktif di ruang publik maupun ranah domestik. Sehingga kualitas sumber daya perempuan Lamongan dapat lebih meningkat.

"Dharma Wanita ini menyatukan istri-istri ASN, bagaimana para istri-istri ini berperan dalam meningkatkan kinerja para suami. Bagaimana keluarga-keluarga ASN ini berkualitas, suami bekerja dengan penuh tanggungjawab dan anak-anak yang baik dan sukses," katanya.

Kemudian, Ketua DWP Lamongan Puji Dariani mengungkapkan akan terus mendukung program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah di antaranya peningkatan kesehatan perempuan dan anak, pendidikan karakter sejak dini serta pemberdayaan ekonomi perempuan.

"Dengan dukungan moril sehingga tugas suami dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan diharapkan mampu membuahkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lamongan," katanya.

Dharma Wanita merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN dengan kegiatan di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya, yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khususnya serta masyarakat pada umumnya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023