November

01

 2021

Pemkab Lamongan Berangkatkan 55 Kafilah Ke MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur

 diskominfo
 815
 01-November-2021

Wakil Bupati Abdul Rouf memberangkatkan sejumlah 55 orang kafilah asal Kabupaten Lamongan untuk mengikuti ajang MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan dari tanggal 2-11 November di Pamekasan.

Ia berpesan agar para peserta, pembimbing dan pendamping selain berharap mendapat juara umum, juga dapat meluruskan niatnya dalam mengikuti perlombaan MTQ sebagai ajang mensyiarkan nilai-nilai luhur Al-Quran.

"Jadi di samping mendapat pahala juga mendapat juara seperti harapan kita semua," ujarnya dalam acara pemberangkatan di Pendopo Lokatantra, Senin (1/11).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Moh. Nalikan mengatakan bahwa pada tahun 2019 lalu Kabupaten Lamongan meraih peringkat ke-3 kemudian untuk target tahun 2021 ini yaitu 8 emas, 11 perak, dan 19 perunggu. "Dengan restu Bupati dan Wakil Bupati, Pembina dan Kyai dan dengan doa dari masyarakat Lamongan untuk meraih juara umum dapat tercapai," katanya.

Ia menambahakan bahwa, dukungan yang diberikan pada para peserta, pembimbing dan pendamping dalam mengikuti ajang ini yakni dengan menyiapkan fasilitas untuk tim tersebut berupa transportasi, akomodasi, seragam, uang saku dan sarana protokol kesehatan selama berada di Pamekasan.

"Kita semua berharap semoga kafilah dapat mengikuti kompetisi dengan sehat, nyaman dan pulang membawa prestasi," ujarnya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023