Berita

DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK KABUPATEN LAMONGAN

Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA tahun 2024

Berita 30 April 2024

Pemerintah Kabupaten kabupaten lamongan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) pada Bidang PHA dan SISDA Melaksanakan Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA Menuju Kabupaten Layak Anak di ruang rapat andongsari pemkab lamongan Lantai V, selasa( 30 april 2024)pagi


Pada kegiatan rapat dihadiri Setda Kab lamongan, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua TP-PKK kab. Lamongan,Ketua ikatan wanita pengusaha Indonesia(IWAPI) kab. Lamongan,Perwakilan SKPD Se-Kab lamongan, lembaga masyarakat,dunia usaha,media massa serta Forum Anak Daerah. Dalam Suasana yang penuh kolaborasi, para peserta rapat membahas berbagai strategi dan Langkah konkret untuk mewujudkan visi Kabupaten Layak Anak.


Pertemuan ini menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk saling berbagi informasi, Menyusun rencana kerja Bersama, serta mengevaluasi progress pencapaian Kabupaten Layak Anak untuk menjamin pemenuhan hak Anak dan perlindungan khusus Anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan khususnya di daerah kabupaten lamongan.