Maret

20

 2023

PANTAU PELAKSANAAN LOMBA DESA, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN BERI SEMANGAT KEPADA DESA UNTUK TAMPILKAN PERFORMA TERBAIK

 dinpmd
 246
 20-Maret-2023

LAMONGAN - Lomba Desa adalah bentuk nyata usaha Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk mendorong pemerintahan desa dalam menemukan, mengoptimalisasi, dan mengevaluasi potensi yang ada di wilayahnya. Dan juga untuk melihat hasil usaha pembangunan yang dilaksanakan masyarakat desa atas dasar tekad dan kekuatan sendiri.

Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, pada tahun ini penyelenggaraan Lomba Desa bertajuk Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan secara terarah, terkoordinasi, terpadu dan berkelanjutan.

Ditemui pada saat meninjau secara langsung pelaksanaan Lomba Desa di Aula Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan merasa sangat antusias terhadap perhelatan ini. Beliau yang datang ditengah-tengah Dewan juri sesekali memberikan masukan dan arahan sekaligus standing applause kepada Desa usai memberikan penampilannya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Tim Lomba Desa, apalagi kepada Pak Camat yang sudah mengirimkan kontingen Desa nya untuk ikut berpartisipasi dalam Lomba Desa Kabupaten Lamongan Tahun 2023 ini. Untuk semua Desa tetap semangat jangan patah semangat, berikan performa terbaik untuk mencuri hati para Dewan Juri... Semangat", Tutur Bapak Zamroni sambil mengepalkan tangannya.

Disisi lain Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Bapak Ismaun, SH., MM pun menyampaikan bahwa Lomba Desa Tahun ini sangat kompetitif, seperti yang beliau kemukakan usai mendampingi dewan Juri pada saat penilaian berlangsung.

"Bahwa lomba desa tahun ini sangat kompetitif dan antusias peserta sangat tinggi, hal ini terbukti dari keseriusan peserta dalam mempersiapkan lomba, dan juga dalam menyampaikan paparan data yang disajikan sangat komplit sesuai indikator-indikator yg dilombakan", Tutur Bapak Ismaun.

"Untuk tahun ini khusus indikator peran serta PKK dalam pembangunan, penilaiannya dgn melibatkan pengurus PKK kabupaten, dengan menilai kegiatan masing-masing pokja", pungkas Bapak Ismaun.

#Semangat_Membangun_Desa


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023