DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 13 Maret 2023

KENALKAN PROGRAM KERJA SERTA TUGAS DAN FUNGSI MASING-MASING BIDANG, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN TERIMA 10 PNS ORIENTASI DAN MAGANG DI KANTOR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN PAGI TADI

LAMONGAN - setelah diangkat oleh Bapak Bupati Lamongan pada hari Rabu (01/03/2023) lalu, serangkaian kegiatan CPNS yang telah diangkat menjadi PNS harus melalui beberapa kegiatan, salah satunya adalah Orientasi dan Magang lintas perangkat daerah. Pagi ini Senin (13/03/2023) usai Apel Pagi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si menerima 10 PNS baru diruang rapat Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Kegiatan Orientasi dan Magang Lintas Perangkat Daerah bagi CPNS yang diangkat PNS Tahun 2023 ini dilaksanakan mulai tanggal 13-17 Maret 2023 dengan semangat untuk memperkuat jiwa korsa PNS dengan adaptasi lingkungan baru.

Rapat penyambutan PNS Orientasi dan Magang tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) didampingi Sekretaris Dinas PMD Lamongan (Bapak Marzuki, SH), Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa (Bapak Rahadi Puguh R, SE., MM) dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian (Bapak Tofan Hariyanto, SH).

Pada sambutannya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni mengenalkan lingkup program kerja serta tugas dan fungsi masing-masing Bidang di Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

“Di kantor kami, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan ini ada 5 Bidang, Pertama Bidang Pemerintahan Desa, Kedua Pembedayaan Ekonomi Masyarakat Desa, Ketiga Bidang Partisipasi dan Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan Keempat Bidang Pengelolaan Keuangan, Aset dan Sumber Daya Desa. Masing-masing Bidang memiliki perannya masing-masing. Terutama degan melayani sebanyak 462 Desa di Kabupaten Lamongan, karena kita Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, kami banyak menangani terkait pembangunan yang ada di Desa”, Tutur Bapak Zamroni.

#Semangat_Membangun_Desa

@bkpsdm_kab_lamongan @dinas_pmd_lamongan