Maret

14

 2023

HADIR DALAM MAD TUTUP BUKU TAHUN 2022 DI KECAMATAN PUCUK, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN HIMBAU KEPADA BUMDESMA PUCUK AGAR BESARAN NPL DAN KOLEKTABILITAS HARUS DIPERTAHANKAN DAN SURPLUS PER TAHUN HARUS DITINGKATKAN

 dinpmd
 251
 14-Maret-2023

LAMONGAN - Atas undangan dari BUMDESMA Pucuk Unggul Mandiri LKD Kecamatan Pucuk, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan hadir secara pribadi dalam acara Musyawarah Antar Desa (MAD) Tutup Buku Tahun 2022 di Kecamatan Pucuk kemarin, Senin (14/03/2023).

Kehadiran Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si disambut hangat oleh segenap jajaran Kepala Desa dan Bapak Camat Pucuk, Bapak Suja'i, SH., MM serta Ketua BKAD Kecamatan Pucuk, Bapak H. Zaenuri, M.Pd.

Dengan didampingi oleh Subkoordinator Kerjasama Ekonomi antar Desa, Bapak Agus Subiyanto, SP., M.Si, Bapak Zamroni menekankan kepada Bumdesma Pucuk agar Besaran NPL DAN Kolektabilitas harus dipertahankan dan surplus per tahun harus ditingkatkan, mengingat jumlah Asset produktif pada Bumdesma Pucuk mencapai kurang lebih 6M.

Dibarengi dengan hal tersebut, disisi lain Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni saat ditemui usai acara tersebut menerangkan bahwa dengan asset sekian harusnya Bumdesma Pucuk dapat meningkatkan kembali surplus per tahun secara bertahap dan konsisten. Namun Bapak Zamroni sempat ucapkan terimakasih nya kepada Bumdesma Pucuk yang telah mempertahankan Jumlah NPL nya di akhir tahun 2022.

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023