DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 08 Juli 2024

TAMBAH USIA, KEPALA DINAS PMD LAMONGAN UCAPKAN TERIMAKASIH BANYAK ATAS RASA KEKELUARGAAN DI KANTOR DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN – Pelaksanaan apel pagi hari senin yang biasa dilaksanakan oleh kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan terlihat sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya. Pelaksanaan Apel pagi kali ini dilaksanakan dengan petugas yang diambilkan dari Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi Masyarakat Desa. Senin (08/07/2024). Namun bukan itu saja, pada hari tersebut diadakan surprise ulang tahun dari Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang ke-51 tahun.

Pelaksanaan apel pagi hari senin dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, M. Zamroni, S.Sos., M.Si. dengan pembacaan teks pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga berdoa bersama. Namun usai pelaksanaan apel tersebut ada sedikit surprise ulang tahun. Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Gatot Sugiharto, SE., MM membawakan kue ulang tahun di tengah-tengah halaman kantor.

Usai berikan surprise ulang tahun kepada kepala Dinas PMD Lamongan, Sekretaris Dinas PMD Lamongan mengajak seluruh staf dan jajaran pimpinan di kantor Dinas PMD Lamongan untuk ke Lobby dan sarapan pagi bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Zamroni mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan kepadanya. Zamroni pun mengucapkan terimakasih banyak karena selalu menjaga rasa kekeluargaan antar pegawai. Harapan Zamroni pada ulan tahunnya yang ke-51 tahun ini, semoga kita semua diberikan kelancaran dalam mengemban tugas masing-masing, selalu dalam lindungan tuhan, lancar rejeki dan semoga sukses untuk kita semuanya.