DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 26 Juni 2024

MONITORING DAN EVALUASI KEGIATAN PEMBANGUNAN DARI SUMBER DANA DESA TAHAP I DAN FASILITASI PENYALURAN DANA DESA TAHAP II DI KECAMATAN BLULUK

LAMONGAN - Guna memastikan Dana Desa transfer dari APBN benar - benar terlaksana dengan baik sesuai dengan peruntukannya, membawa nilai manfaat bagi masyarakat dengan prinsip efektif,efisien dan akuntabel, Rabu (26/06/2024) Tim Monitoring dan Evaluasi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi beberapa kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh desa diwilayah Kecamatan Bluluk.

Monitoring mencakup hasil fisik kegiatan , serta administrasi pelaporannya. Secara umum Desa di wilayah Kecamatan Bluluk di nilai sudah cukup baik meskipun terdapat beberapa catatan untuk di perbaiki dan di lengkapi.

“Dengan kegiatan ini semoga bermanfaat dan dipastikan penggunaan Dana Desa Tepat waktu,tepat mutu, dan tepat sasaran yang membawa nilai manfaat secara maksimal bagi masyarakat”, tutur Anang (Kabid Pengelolaan Keuangan, Aset dan SDD Dinas PMD Kabupaten Lamongan).