Maret

26

 2024

KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN HADIRI SECARA LANGSUNG PENGAMBILAN SUMPAH & PELANTIKAN PERANGKAT DESA KEPALA DUSUN TEGUAN DESA MENDOGO KECAMATAN NGIMBANG

 dinpmd
 47
 26-Maret-2024

LAMONGAN - Pengambilan sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Mendogo pada jabatan Kepala Dusun Teguan Desa Mendogo Kecamatan Ngimbang, dilaksanakan di Balai Desa Mendogo pada Selasa (26/03/2024). Dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) didampingi Camat Ngimbang (Bapak Bambang Purnomo, A.P., MM), Jajaran Forkopimcam Ngimbang, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Desa, tamu undangan dan tidak lupa calon kepala dusun yang akan dilantik beserta keluarga.

Proses pengisian kepala dusun dilakukan karena kepala dusun sebelumnya telah pensiun/purna tugas hingga terjadi kekosongan jabatan. Bapak Anang Mansur selaku kepala dusun dilantik oleh Bapak Dhika Indra Hariono selaku Kepala Desa Mendogo.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni menyampaikan harapannya kepada Perangkat Desa Kepala Dusun yang dilantik, “Semoga perangkat yang baru dilantik dapat menjadi perangkat yang amanah, tanggung jawab dan mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah lebih-lebih terhadap masyarakat dan dusunnya”, tutur Bapak Zamroni.

“Selamat kepada Bapak Anang Mansur atas jabatan yang telah dilantik semoga amanah serta mengemban tugas dan tangungjawab sebagai perangkat desa Kepala Dusun dengan baik”, Pungkas Bapak Zamroni.


@kecamatan_ngimbang

@mendogo.bangkit

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023