Februari

28

 2024

ISI KEKOSONGAN JABATAN KEPALA DESA, CAMAT PUCUK LANTIK PJ. KADES NGAMBEG KECAMATAN PUCUK KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 118
 28-Februari-2024

LAMONGAN – Camat Pucuk, Bapak Sujai, SH., MM me/lantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (kades) Ngambeg Kecamatan Pucuk, Bapak Muhammad Khoirul Huda, SH hari ini Rabu (28/02/2024). Pelantikan ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan Kades Ngambeg juga merupakan tindak lanjut setelah wafatnya Kades sebelumnya, Bapak Suparmo.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Bapak Mch. Zamroni, S.Sos beserta tim Pemdes, serta Ketua BPD Ngambeg dan masyarakat desa ngambeg turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut yang di gelar di Balai Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk.

Bapak Gatot, Sekretaris Dinas PMD Lamongan berpesan kepada Pj. Kades Ngambeg Pucuk, Bapak M. Khoirul Huda, SH yang baru saja dilantik untuk bisa amanah mengemban jabatan sebagai Pj. Kades, dan supaya selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, BPD desa, pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023