Januari

12

 2024

PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN KERJA DEMI MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS, JUMAT BERSIH ALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 89
 12-Januari-2024

LAMONGAN - Kondisi lingkungan kerja merupakan hal yang sangat mempengaruhi produktivitas karyawan atau pegawai. Salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas kondisi lingkungan kerja adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan kerja. Selain karena ruang kerja adalah tempat karyawan/ pegawai menghabiskan waktu setiap harinya sehingga haruslah nyaman, lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka karyawan bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit.

Untuk itu, Pagi ini (Jumat, 12/01/2024), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si mengajak kepada seluruh Pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan untuk melakukan kegiatan bersih-bersih, baik diluar kantor maupun didalam kantor.

Menurut Bapak Zamroni banyak sekali manfaat menjaga kebersihan lingkungan kantor terutama untuk pribadi masing-masing, dan orang-orang yang ada disekitar kita.

”Manfaat menjaga kebersihan lingkungan kantor sebenarnya banyak sekali terutamanya adalah Pertama Penyakit tidak akan datang, Berantakan boleh tapi kotor jangan, biarkan cahaya alami dari matahari masuk keruang kerja, meningkatkan produktivitas karyawan/ pegawai dalam bekerja, meningkatkan disiplin kerja (menjadi semangat) dan tentunya akan membuat nyaman dalam bekerja”, Tutur Bapak Zamroni.

Nah Sobat Desa, yuk kita mulai dari diri sendiri untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023